Bagikan artikel ini di FacebookBagikan artikel ini di TwitterBagikan artikel ini di LinkedinBagikan artikel ini di RedditBagikan artikel ini di PinterestExpert Author Stacey Meyer Lee
Satu hal yang dimiliki semua situs media sosial adalah Anda harus memiliki audiens. Tidak ada jalan lain. Tidak peduli platform apa yang Anda gunakan, untuk secara efektif menggunakan kekuatan media sosial ke dalam strategi pemasaran Anda, Anda harus mempelajari cara kerjanya masing-masing. Setiap situs media sosial memiliki cara unik untuk membantu Anda membangun jaringan. Facebook memiliki teman dan pengikut serta suka ke halaman penggemar Anda, sementara YouTube menggunakan tampilan dan pelanggan.
Baik Instagram dan Twitter hanya menggunakan pengikut dan menggunakan tagar untuk mengkategorikan posting, sehingga Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk memiliki tweet atau posting di profil Anda. Jadi semakin banyak teman, pelanggan, dan pengikut yang Anda miliki, semakin besar peluang peluang Anda dilihat oleh orang-orang di audiens target Anda.
Menerapkan Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter ke cara membuat link instagram di bio dalam cara Anda memasarkan peluang Anda sangat besar dan jumlah paparan peluang Anda, tetapi menggunakan semuanya tidak diperlukan untuk kampanye yang sukses. Namun, siapa pun yang serius menjalankan kampanye media sosial yang sukses tidak boleh meninggalkan Twitter. Alasannya adalah, tidak seperti kebanyakan platform media sosial utama, Twitter memiliki peluang lebih tinggi untuk meningkatkan popularitas Anda dan menjangkau audiens target Anda dengan penggunaan tag hash bersama dengan konten berkualitas. Tantangan terbesar adalah mendapatkan pengikut yang cukup untuk melihat tweet Anda dan pada akhirnya mendapatkan lebih banyak mata untuk melihat apa yang Anda promosikan. Mendapatkan pengikut Twitter dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai teknik yang berbeda.
Salah satu cara dan yang paling memakan waktu, tetapi cara organik adalah dengan menggunakan bilah pencarian untuk menemukan apa tren populer dan menemukan siapa para ahli di ceruk itu dan mengikuti mereka dan semua orang yang mengikuti mereka juga, lalu buat konten berkualitas menggunakan tagar tren paling populer untuk meningkatkan visibilitas tweet Anda dan mendapatkan lebih banyak pengikut. Metode lain yang lebih populer adalah dengan mendapatkan pengikut Twitter. Ada beberapa penyedia layanan online ini yang menawarkan untuk menjual pengikut Twitter Anda, tetapi sangat sedikit yang menawarkan kepada Anda pengguna organik nyata di akun Twitter yang sah.
Setelah Anda memiliki cukup pengikut ke akun Twitter Anda, Anda akan dapat memantapkan diri Anda sebagai ahli di niche Anda dan meningkatkan popularitas Anda. Metode terbaik untuk melakukan ini adalah dengan meneliti topik yang menarik di niche Anda dan membuat beberapa konten berkualitas kreatif di blog, saluran YouTube, atau artikel yang telah Anda terbitkan dan bagikan dengan semua pengikut Anda. Setelah Anda mencapai status itu, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk melakukan penjualan harian atau meyakinkan lebih banyak orang untuk bermitra dengan Anda dalam peluang Anda di Twitter.
Jadi sekarang Anda tahu betapa pentingnya memasukkan Twitter ke dalam kampanye media sosial Anda untuk meningkatkan popularitas dan keahlian Anda di niche Anda. Tujuan pertama Anda adalah meningkatkan audiens Anda dengan terlebih dahulu mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter dengan mengikuti pengguna lain dan mengundang mereka untuk mengikuti kembali. Either way, setelah Anda membangun pengikut Anda hingga lebih dari 1000, Anda harus fokus untuk memasukkan konten berkualitas tinggi di setiap tweet bersama dengan 3 tagar yang relevan untuk meningkatkan peluang Anda menambahkan lebih banyak pengikut oleh pengikut saat ini dan pengguna yang me-retweet dan menyukai tweet Anda. Tidak jauh lebih sederhana dari itu, siapa pun dapat menggunakan strategi ini dan jika diikuti secara konsisten akan memberikan hasil yang luar biasa, peningkatan popularitas online di media sosial.